youtube ke mp3 convert-Masuk ke Raja youtube ke mp3 convert dan dapatkan link alternatif untuk Olympus

login Link 1   login Link 2  login Link 3

Melalui program afiliasi mereka, youtube ke mp3 convert memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengundang teman atau kenalan mereka untuk bergabung. Program ini memberikan insentif yang besar bagi pemain yang berhasil membawa referal baru, menciptakan lingkungan yang saling menguntungkan bagi semua orang.

  • Jakarta (ANTARA) - Ribuan pelajar dan mahasiswa gabungan dari blok politik pelajar merdeka dan aliansi mahasiswa se-Jabodetabek kembali menggelar unjuk rasa penolakan hak angket dan menolak pemakzulan Presiden Jokowi di depan Gedung DPR/DPD/MPR RI,youtube ke mp3 convert Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat.

    "Hak angket ini adalah hanya gambling untuk memecah belah bangsa," ujar mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bernama Anandea di Jakarta, Jumat.

    Meski berada di tengah massa kontra pemerintah, namun tak menyurutkan sejumlah pelajar dan mahasiswa yang ikut aksi penolakan hak angket dan pemakzulan Jokowi.

    "Jadi kita sebagai generasi muda, generasi gen Z, generasi terpelajar yang terdidik harus mencontohkan yang terbaik, apalagi ini menyangkut masa depan untuk generasi kita," katanya.

    Baca juga: Polisi kerahkan 1.459 personel gabungan amankan aksi di DPR MPR RI
    Baca juga: Ribuan pemuda lakukan aksi penolakan hak angket di DPR/DPD/MPR RI


    Anandea melanjutkan, dari mahasiswa ataupun pelajar menginginkan teman-teman atau para orang tua yang dewasa bisa mendidik dan membimbing mereka agar mengetahui perjalanan politik tentang pemilu yang bersih dan jujur tanpa adanya intimidasi atau tekanan dari pihak tertentu.

    Anandea juga berharap bahwa suara mahasiswa se-Jabodetabek dengan blok pelajar politik merdeka didengar oleh para orang tua agar mengajarkan politik yang bersih, terdidik dan terhormat kepada anak-anak muda.

    Ribuan pelajar dan mahasiswa yang menggelar aksi tersebut pun turut membawa sejumlah alat peraga berupa spanduk penolakan hak angket dan penolakan pemakzulan Jokowi. Spanduk itu juga dipasang di pagar depan Gedung DPR/DPD/MPR RI.

    ​​​​​​​Untuk mengamankan aksi, sebanyak 2.678 personel gabungan TNI dan Polri dikerahkan.

    Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
    Editor: Sri Muryono
    Copyright © ANTARA 2024