model dress untuk ibu hamil-Segera masuk Raja model dress untuk ibu hamil, cari link alternatif Olympus

login Link 1   login Link 2  login Link 3

Layanan pelanggan yang responsif dan ramah adalah ciri khas model dress untuk ibu hamil. Tim dukungan pelanggan yang berdedikasi siap membantu pemain dalam setiap kebutuhan mereka, mulai dari bantuan teknis hingga pertanyaan tentang bonus dan promosi.

  • Kami datang langsung dari Batam ke Jakarta untuk ikuti kampanye
    Jakarta (ANTARA) - Pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres dan cawapres)  Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) mulai mendatangi Jakarta International Stadion (JIS) di Jakarta Utara pada Jumat sore meski jadwal kampanye baru mulai besok.

    "Kami datang langsung dari Batam ke Jakarta untuk ikuti kampanye pasangan AMIN,model dress untuk ibu hamil" kata salah seorang simpatisan, Hendriwan di Jakarta, Jumat.

    Dia menginap di hotel yang ada di dekat JIS agar mudah menuju lokasi kampanye yang digelar pada Sabtu (10/2).

    Menurut dia kampanye pasangan AMIN yang diusung Partai NasDem, PKB, dan PKS akan sangat ramai sehingga dirinya harus datang lebih awal agar dapat tempat nantinya.

    "Kami berharap kampanye berjalan lancar dan seluruh masyarakat dapat mendengar langsung orasi dari pasangan AMIN ini," kata dia.

    Selain itu, warga Soreang Bandung,Eko Suryanto mengatakan sengaja datang langsung ke Jakarta untuk mendengarkan orasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

    "Saya datang dengan bus umum, kebetulan keluarga ada hajatan nanti malam dan saya menginap di tempat keluarga," kata dia.

    Ia mengatakan untuk warga di lingkungan rumahnya ada yang berangkat menggunakan bus yang khusus disewa ke Jakarta.

    "Mereka baru berangkat nanti pukul 12 malam," kata dia.

    Sementara itu, warga Sunter Jakarta Utara, Masrul mengaku datang ke lokasi ini untuk melihat situasi sebelum mengikuti kampanye besok.

    "Saya orang sini dan ingin melihat langsung keramaian ini," kata dia.

    Ribuan orang mendatangi JIS pada Jumat sore. Pengamatan di lapangan warga berdatangan baik dengan bus, mobil pribadi, sepeda motor, angkutan umum bahkan sepeda.

    Mereka datang ke lokasi untuk melihat kampanye pasangan capres dan cawapres nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang digelar di JIS pada Sabtu (10/2).
    Baca juga: Dishub DKI rekayasa lalin dan titik parkir kampanye akbar di JIS esok
    Baca juga: Polisi siapkan 5.171 personel amankan kampanye di GBK dan JIS
    Baca juga: Kampanye akbar AMIN, polisi siapkan tiga lokasi parkir di JIS

    Pewarta: Mario Sofia Nasution
    Editor: Ganet Dirgantara
    Copyright © ANTARA 2024