apa tujuan dari perencanaan produksi-Login di Raja apa tujuan dari perencanaan produksi, cari link untuk bermain Olympus

login Link 1   login Link 2  login Link 3

Layanan pelanggan yang responsif dan ramah merupakan hal yang dijunjung tinggi di apa tujuan dari perencanaan produksi. Tim dukungan pelanggan yang berdedikasi siap membantu anggota dengan pertanyaan atau masalah apa pun yang mereka hadapi, memberikan pengalaman bermain yang lancar dan tanpa hambatan.

  • pembangunan proyek ini juga sudah memasuki tahap pembersihan area proyek
    Jakarta (ANTARA) - Perseroda PT Jakarta Propertindo (Jakpro) memasang pagar sepanjang 8 kilometer (8.632 meter) pada proyek pembangunan LRT Jakarta fase 1B,apa tujuan dari perencanaan produksi rute Velodrome-Manggarai agar pelaksanaan pekerjaan berjalan aman.

    "Hingga periode ini, proyek pembangunan LRT fase 1B sudah menyelesaikan pemasangan pagar proyek sepanjang delapan kilometer di jalur Velodrome-Manggarai," kata Direktur Utama PT Jakpro Iwan Takwin kepada wartawan di Jakarta, Kamis.

    Iwan menuturkan keberadaan pagar proyek ini bertujuan untuk menjamin keamanan kerja di dalam lingkungan proyek, termasuk keamanan bahan bangunan, dan alat-alat kerja yang berada di dalamnya.

    Selain itu,  pembangunan proyek ini juga sudah memasuki tahap pembersihan area proyek (site clearing).

    Tahapan pembangunan saat ini, jelas Iwan, sudah memasuki pekerjaan struktur layang (viaduct) dengan pengeboran fondasi (bored pile) di 129 titik dan pengikatan fondasi sebelum didirikan kolom pada bagian atasnya (pile cap).

    LRT fase 1B sama seperti LRT Jakarta yang sudah beroperasi dibuat dengan jalur melayang (elevated).

    Perkembangan lainnya, Jakpro juga merelokasi pohon sepanjang jalur Velodrome-Rawamangun telah dilakukan sebanyak 237 pohon dari target sebanyak 662 pohon.

    "Kami terus berproses dan mengalami deviasi positif sebesar 0,177 persen dari yang ditargetkan hingga Minggu kedua bulan Februari 2024," tambahnya.

    Lebih lanjut, progres proyek pembangunan LRT Jakarta fase 1B juga telah menyelesaikan pemasangan pembatas atau separator jalan di sekitar proyek konstruksi (moving barriers concrete/ MCB) sepanjang 8.709 meter di jalur Velodrome – Manggarai.

    MCB ini merupakan beton komposit yang terdiri dari beton dan rangkanya terbuat dari besi. Walaupun MCB kuat dan kokoh, namun dapat dipindahkan dengan efisien sesuai dengan keperluannya.

    Di sisi lain, selama proses pekerjaan proyek LRT Jakarta fase 1B ini akan berdampak terhadap pergeseran lajur kendaraan untuk sementara waktu di beberapa titik untuk keperluan area kerja.

    "Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang diakibatkan, dan mengimbau kepada para pengguna jalan maupun angkutan umum untuk senantiasa mematuhi rambu-rambu dan mengikuti petunjuk petugas di lapangan/area proyek," ujarnya.

    Jakpro dan pihak terkait juga terus berupaya melakukan sosialisasi, edukasi, dan komunikasi secara intensif kepada warga maupun para pengguna jalan yang terdampak pembangunan LRT Jakarta fase 1B ini.

    Proyek LRT Jakarta fase 1B diproyeksikan akan berlangsung selama 36 bulan, dengan target pertama yakni dapat dilakukannya uji coba terbatas (trial run) hingga Stasiun Rawamangun di akhir tahun 2024 dan ditargetkan selesai 2026.
    Baca juga: LRT Jakarta disarankan beroperasi lebih pagi
    Baca juga: Kemenhub minta pembangunan LRT Fase 1B perhatikan integrasi antar moda
    Baca juga: Proyek LRT 1B Velodorome-Manggarai sampai tahap pengeboran pondasi

    Pewarta: Luthfia Miranda Putri
    Editor: Ganet Dirgantara
    Copyright © ANTARA 2024